Jumat, 24 Oktober 2014

www.NulisCV.com:Contoh Daftar Riwayat Hidup


NulisCV.com adalah website untuk membuat Curriculum Vitae (CV) online yang profesional , mudah dan cepat. Selain itu NulisCV.com juga memberikan layanan untuk membuat surat lamaran kerja online dan tentu saja juga bisa untuk membuat daftar riwayat hidup secara online.

Mudahnya layanan NulisCV.com adalah, begitu anda membuat CV secara online, anda sekaligus juga bisa membuat surat lamaran kerja online.



Dengan NulisCV.com anda tidak perlu lagi berlama-lama mencari format CV, contoh CV, format resume dan contoh resume, serta format surat lamaran kerja atau contoh lamaran kerja .

Ada berbagai desain menarik tersedia di NulisCV.com dan tentu saja anda bisa download desain Contoh CV tersebut dalam bentuk word.

Saat ini anda tidak perlu susah-susah mencari contoh surat lamaran kerja, contoh daftar riwayat hidup dan contoh curriculum vitae (CV) lagi.

Pada situs NulisCV.com format CV ada dalam Bahasa Indonesia, begitu juga dengan Surat Lamaran Kerjanya berbahasa Indonesia , selain itu anda bisa mendapatkan CV dalam bahasa Inggris, atau daftar Riwayat Hidup dalam Bahasa Inggris, sekaligus!

Yang terpenting lagi dengan untuk menjadi member NulisCV.com adalah GRATIS dan anda mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari di website DapatKaryawan.com!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar